Rabu, 01 Juli 2020

Bergerak Bersama, Maju Semua


Sesuai keputusan ketua yayasan Pendidikan bina Mulya palu Nomor:015/SK/-YPSM-PL/ll/2020, tentang pembentukan pengurus Komunitas Banua Mpoguru kabupaten Poso periode 2020-2024. Hari ini, Kamis (13/02/20) Komunitas
Banua Mpeguru melaksanakan kegiatan Workshop Inovasi pembelajaran bagi guru SD se-kabupaten Poso Tahun 2020, dengan Tema:”Gerak kreatif dan Inovatif guru untuk generasi Kompetitif Abad-21″, bertempat di gedung PGRI kab. Poso. 

Di awali dengan laporan panitia oleh Saharudin Bukia,S.pd di lanjutkan dengan pembacaan dan penanda tanganan surat keputusan pengurus Komunitas banua mpeguru periode 2020-2024 oleh Ketua yayasan stimik bina Mulya palu Samsinar Z boga M.Si di dampingi Kadis P & P Kab Poso Drs, George VY tumonggi.M.Si dilanjutkan dengan penyematan tanda Peserta oleh Sekretaris daerah kabupaten Poso Yan Edward Guluda SH.,MH., mewakili Bupati poso untuk membuka kegiatan workshop. 
Pada sambutan Bupati yang dibacakan oleh Sekretaris daerah kabupaten Poso Yan Edward Guluda SH.,MH., menyampaikan bahwa Workshop yang di laksanakan saat ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan mutu dan kwalitas para guru Tingkat pendidikan dasar, sehingga dengan workshop ini menjadi tambahan informasi dan pengetahuan bagi para guru dalam membentuk metode belajar yang efektif, efisien, dan tepat sasaran serta menyenangkan bagi para siswa, apa lagi saat ini anak-anak kita menghadapi berbagai tantangan akibat kemajuan Zaman dengan Tekhnologi komunikasi dan informasi yang serba canggih dan dengan harga yang mudah di jangkau, sehingga anak- anak kita sangat akrab dengan Gadget dan Smartphone. Karena itu tugas kita sebagai orang tuan dan juga para guru, harus bisa memberikan Literasi yang tepat kepada Anak Anak, agar lebih mementingkan pelajaran sekolahnya di banding bermain HP dan Game.


0 komentar:

Posting Komentar

LEMBAR OBSERVASI E-KIN GURU DAN KS

     Silahkan download filenya pada link yang tersedia berikut 1. Petunjuk Tekhnis  Word    :      DOWNLOAD DISINI 2. Lembar Observasi Guru ...